Tanggung Jawab Kepada Konsumen

Tahun 2016, Perseroan melakukan kegiatan CSR Tanggung Jawab Kepada Konsumen melalui pengadaan layanan pengaduan konsumen. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Perseroan terhadap ketidaksesuaian kegiatan Perseroan yang dilakukan karyawan Perseroan yang merugikan konsumen. Bentuk layanan pengaduan konsumen Perseroan dilakukan melalui berbagai media Perseroan yaitu:

  • Hotline Telepon

    Layanan pengaduan konsumen melalui telepon pada nomor telepon 021-31902888, dimana konsumen dapat berbicara secara langsung dengan petugas layanan pengaduan konsumen untuk menyampaikan pengaduan konsumen.

  • Website

    Layanan pengaduan konsumen melalui website Perseroan yaitu www.simasfinance.co.id, dimana terdapat formulir khusus untuk pengaduan konsumen yang dapat diisi oleh konsumen untuk menyampaikan pengaduan dan saran.

    Sepanjang tahun 2016, Perseroan telah menerima 36 laporan pengaduan konsumen dan telah menyelesaikan 23 laporan pengaduan konsumen tersebut.